Sabtu, 11 Februari 2012

Mendamba Pengganti Akbar (Salah Satu Tutur Jujur Para Pendamba Momongan)

Hasil Laparoskopi menunjukkan bahwa aku terkena tumor ovarium. Aku syok dengan diagnosis dokter tersebut, apalagi selama ini aku tak mendapati gangguan siklus haid. Dokter menjelaskan bahwa tumor di ovarium ini neoplastik yang tak ganas, jadi memerlukan tindakan pengangkatan tumor.

Aku pasrah saja dengan keputusan dokter, karena yang ada dalam benakku adalah keinginan untuk bisa punya anak lagi. Suamiku mendukung keputusanku.


Tibalah saatnya operasi. Alhamdulillah semua berjalan lancar. Suamiku tampak cemas, namun dialah yang mengurusi semua perlengkapan dan kebutuhanku. Kutahu ia masih mencintaiku, hanya saja mengkin ia pernah khilaf karena keputusasaannya untuk bisa mendapatkan anak lagi dariku.


ditulis oleh : Viana Akbari


Kisah ini menjadi salah satu tutur jujur para pendamba momongan yang terdapat di buku "Ya Allah, Beri Aku Satu Saja.."
Buku yang berkisah tentang pengalaman menunggu hadirnya buah hati dalam sebuah pernikahan. Buku yang akan menguras emosi dan air mata. Dan saya jamin, pembaca pun akan ikut larut dalam serangkaian kisah jujur yang kami tuturkan. Dilengkapi dengan ulasan medis dari setiap permasalahan yang ada dalam setiap kisah.

Telah tersedia di Gramedia dan Toko-toko buku besar di kota Anda.
Harga Rp 39.000,00


Tidak ada komentar:

Posting Komentar