Sabtu, 11 Februari 2012

Ternyata Tak Semudah Yang Kukira (Salah Satu Tutur Jujur Para Pendamba Momongan)

Kami mendatangi tempat praktek dokter yang ternyata sangat jauh. Hasilnya, lagi-lagi aku terkejut. Aku mengalami kelainan yang dalam dunia medis disebut PCOS (Poli Cystic Ovarial Syndrome), yaitu adanya kista kecil-kecil di indung telur karena gangguan metabolisme hormon insulin. AKu seketika menjadi lesu.

Ya Allah, jika kedua kelainan itu (letak rahim terbalik dan adanya PCOS) memang harus kualami, maka jangan biarkan hal itu menjadi penghalang bagi-Mu untuk menganugerahkan permata hati untuk kami. Karena aku percaya Engkau Maha Pemurah, doaku. Aku mulai menjalani terapi yang disarankan oleh dokter ahli tersebut.


ditulis oleh : Saina Ahmaa

Kisah ini menjadi salah satu tutur jujur para pendamba momongan yang terdapat di buku "Ya Allah, Beri Aku Satu Saja.."
Buku yang berkisah tentang pengalaman menunggu hadirnya buah hati dalam sebuah pernikahan. Buku yang akan menguras emosi dan air mata. Dan saya jamin, pembaca pun akan ikut larut dalam serangkaian kisah jujur yang kami tuturkan. Dilengkapi dengan ulasan medis dari setiap permasalahan yang ada dalam setiap kisah.

Telah tersedia di Gramedia dan Toko-toko buku besar di kota Anda.
Harga Rp 39.000,00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar