Kamis, 12 Juli 2012

Teardrops in Heaven

Surga seorang anak berada di telapak kaki ibunya, surga seorang istri ada di keridhoan dan ketaatan terhadap suaminya, surga para orang tua terdapat di rapal doa anak-anak shalehnya. Dari mana pun surga itu berasal, setiap orang memiliki hak yang sama untuk mengusahakannya.

Buku ini berisi kisah nyata seorang ibu yang dituliskan oleh putrinya sendiri dengan tujuan agar kisah Mande, begitu tokoh di dalam buku ini disebut, bisa mengabadi di benak para pembaca. Ditambah dengan kisah-kisah yang berlatar Sumatera Barat, antara kisah yang satu dengan yang lain semakin terjalin erat.

"Dan Kami perintahkan kepada manusia (agar berbuat baik) kepada kedua orang tuanya. Ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah, dan menyapihnya setelah dua tahun. Bersyukurlah kepada-Ku dan kepada kedua orang tuamu. Hanya kepada Aku kembalimu (Q.S. Luqman:14).



Bacalah buku ini, lantas berlarilah memeluk Ibumu, Suamimu, atau anak-anakmu yang kelak menjadi kunci surga bagimu. Lakukan apa yang terbaik untuk mereka sebelum semua terlambat!



Judul buku   : Teardrops in Heaven
Penulis         : Irhayati Harun
Genre          : Nonfiksi Inspirasi
Halaman      : 155
Harga          : Rp 49.000,-


Untuk informasi pemesanan, bisa sms 0821 354 11111

Tidak ada komentar:

Posting Komentar