Selasa, 18 Desember 2012

Siluet Cinta Monyet



Orang tua mana yang akan membiarkan anak gadisnya berhubungan dengan pria berandal, yang ketika memakai celana jeans saja terlihat bolong di kedua dengkulnya. Belum lagi jika berpadu dengan kaos longgar hitam yang terlihat dekil.
Ditambah dengan rambut gelombangnya yang tak pernah tersisir rapi. Juga bekas nikotin yang membuat bibirnya menghitam. Tapi sungguh, aku tak sanggup mengatakan semua alasan itu padanya. Pada pria remaja dekil yang ternyata kucinta. Aku harus berbohong padanya kalau semua ini karena suatu sebab, aku ingin berkonsentrasi pada ujian yang sebentar lagi kami hadapi. Mau tak mau dia pun menerima keputusan sepihak itu. (Siluet Cinta Monyet, penulis : Ragil Kuning) 

Paragraf di atas adalah penggalan tulisanku di buku Curhat Move On terbitan Gradien. Buku ini berisi kisah-kisah perjuangan move on seseorang yang sedang patah hati.Bagaimanapun hidup harus terus berlangsung, tak peduli kita sedang patah hati atau lagi happy. Sangat menginspirasi dan cocok dibaca oleh siapa saja yang sedang butuh motivasi untuk move on.
Patah hati? Jangan gantung diri!  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar